Thursday 9 September 2010

Intermezzo...dari nguping jakarta

......diambil dari ngupingjakarta.blogspot.com
buat haha hihi aja, hehehe .....

Ya udah, stop yang lampunya kelap kelip aja 
Teman #1: "Eh, nggak usah semua taksi di-stop. Stop yang kosong aja, yang lampunya nyala."
Teman #2: "Iya gua tahu, loe kira gua bego?! Tapi gua bingung deh, kalau malam-malam begini kan semua mobil lampu depannya nyala ya." 
*Di tepi jalan, didengar oleh sang teman yang menahan diri untuk tidak mendorong temannya ke depan mobil yang melaju. 


Dilengkapi dengan autofocus, anti getar, dan belati
Pelajar #1: "Eh, loe punya handycam gak? Gua butuh nih."
Pelajar #2: "Gua sih dulu punya, tapi sekarang udah rusak... dulu kan gua sunat pake itu."
 *SMP di Jakarta Selatan, didengar oleh teman yang ingin tahu bentuk handycam itu.

Sebaiknya loe ikutan kursus aja deh
Pelajar: "Eh, tapi gua bingung, apa sih bedanya kuitansi sama akutansi? Gua bingung mau masuk mana?"
*SMA di Jakarta, didengar oleh semua temannya yang menganggap pelajar itu tidak butuh kuliah. 

Yang penting dalamnya...kesabarannya
Cewek: (Melihat foto) "Waaaah, cewek kamu cantik juga yaaah..."
Cowok: "Iya dooong!"
Cewek: "Kamu mesti bersyukur tuh, cewek kamu tipe wanita baik-baik..."
Cowok: "Hah, emang kenapa?"
Cewek: "Soalnya dia milih cowok gak berdasarkan tampangnya..."
*Didengar oleh seorang teman yang langsung tercekat iba.


Ya kan kalo gelap suka nabrak....
Cewek: "Eh, nyalain lampu dong! Sempit nih!"
*Kelapa Gading, didengar oleh tiga teman yang menyalakan semua lampu untuk bisa main sepakbola. 

Yang take away enak juga rasanya
Mama: "Aduh mama pengen pizza deh!"
Anak: "Iya aku juga mau. Pizzanya delivery aja ya..."
Mama: "Mama nggak mau yang delivery. Mama maunya yang beef."
*Bintaro, didengar oleh pacar si anak yang tiba-tiba takut faktor genetik


Nama belakangnya Perang apa?
Mahasiswa #1: "X, tolong cariin bahan buat tugas tentang perang, dong!"
Mahasiswa #2: "Okay... tunggu bentar ya."
Beberapa saat kemudian,
Mahasiswa #2: "Eh, gue udah browsing di Facebook... tapi kok ga nemu ya?"
Mahasiswa #1: "..."
*Didengar mahasiswa #2 yang berharap temannya tahu ada dunia lain di luar Facebook.


No comments:

Post a Comment