Friday 10 December 2010

gak jelas.....

pas temen-temen pada kuliah dan ngerjain tugas, gw banyak jalan2...
pas temen-temen pada libur..., gw ikut liburan juga
(lahh...kapan gw kuliahnya ya???)
fyi, gw emang gk pernah ada kuliah. jadi gw maklum kalo di fb temen2 banyak yg komen : "waah...ocha enak ya disana kerjaannya jalan2 terus". yaaaa.... memang begitulah adanya, hehe :D, as most photos uploaded on fb ya poto jalan2.
lha terus gw ngapain disini? makan gaji buta? eh bukan...makan scholarship buta? ya jelas tidak dunks....
program study gw itu full research, jadi kerjaan gw ya research, which is bisa kapan aja terserah gw berhubung supervisor gw result oriented. jadi gw mau jungkir balik ato tidur2an ya terserah gw yg penting kerjaan beres.
gw ke kampus senin-jumat (kalo lagi rajin), jm 9 pagi-jm 7 mlm (kalo rajin jg), dan gw gk mau bawa2 kerjaan ke rumah. naaahh..., sekarang lg ngerjain thesis yg notabene belum kelar2 juga, hihihi, kayaknya karena males aja siy berhubung hawanya hawa liburan nih menjelang natal


apalagi kemaren baru balik dr liburan yg menyenangkah. aaaakkhhhhh...., jadi tambah males
hu ha hu ha..., ini lg mengumpulkan semangat buat ngerjain thesis lagi. semangaaaatttt!!!!!
ehh, minggu depan aja lah kerjainnya. tanggung, udah wiken, hehe, mo packing aja dulu. ciao!!!!

No comments:

Post a Comment