Friday 16 December 2011

FAQ (Frequently Asked Questions)

Edisi random. Gue cuma mau merekap beberapa dialog yg paling sering gue lakonin

A      : Ehh..ocha, pa kabar?
Gue : Baik...baik. lu?
A      : Baik juga. Lu dimana sekarang?
Gue : Disini
A      : iya maksud gue kerja dimana sekarang?
Gue : belom kerja, masih pengacara (pengangguran banyak acara-Red) aja, hehe
A      : #terdiamgakberaninanyananyalagi


Gue : minggu depan gue mau kondangan nih, temen gue merit
B     : kondangan mulu lu. Giliran lu merit kapan?
Gue : Hari Sabtu
B     : Sabtu kapan?
Gue : kapan-kapan
B     : yeaa...yeaa...klasik

Kakak : Eh, temen lu si C itu dah punya cowok belom?
Gue : udah
Kakak : Kalo si D?
Gue : udah jg
Kakak: elu kapan?
Gue : kapan-kapan (again)....

yak, begitulah, tampaknya lagunya Koes Plus, 'Kapan Kapan' menjadi jawaban andalan gue.
because, seriously I have no answer for those FAQ (Frequently Asked Question). Gue jadi udah kebal sama pertanyaan-pertanyaan yg entah udah berapa ratus/ribu kali orang tanya. Oh well, let the time unfold the mystery. Cheers!

4 comments:

  1. buahahaha...
    jadi inget peristiwa 'berdarah'
    gw di tanya kapan, gw tanya balik kapan, terus orang nya bilang ngak yakin dan blm tentu nikah ama yg skrg. Terus gw bilang klo ngak yakin ngapain di terusin relationship nya *hahaha

    ReplyDelete
  2. nah lo...siapa tuh?jgn2 gak yakinnya gara2 elu lg :D

    ReplyDelete
  3. mbahahaha prtanyaan2 emas memang itu kak diusia kita inih xD

    ReplyDelete
  4. iya cha..., udah jadi makin kebal skrg, hehe

    ReplyDelete