Friday 28 October 2011

Saatnya cari kerja'h!

yaaakkkk......masa ManTab (makan tabungan-red) sudah harus segera diakhiri
kalo tangki bensin, skalanya dari ijo dah mulai ke kuning dan hampir mendekati merah nih.
berhubung tabungan dah mulai menipis, saatnya saya mencari kerja, yuuhuuuu....
gile, koq baru sekarang gw mikir nyari kerja ya?hahaha
kemaren kemane aje neng?? (^_^)

but, I will just take it easy
gw gak mau stress, apalagi desperate dalam masa2 mencari kerja, pe-de aja lagi'h
tapi jgn salah, kepercayaan diri gw bukan karena gw punya gelar loh, melainkan gw percaya somehow Tuhan dah sediakan pekerjaan yg udah di-customize buat gw
there's nothing to do with my title, well may be just a little
kenapa gw belom kerja jg setelah kurang lebih tujuh bulan pulang ke tanah air?
pertama, memang belom ada pekerjaan yg sesuai dgn hati nurani (ceileeeehhhh, gaya lo!)
tapi emang bener, men! gw gak mau kerja cuman gara-gara butuh duit, butuh gajinya.
dan alhasil emang gw gak nemu2 pekerjaan yg sesuai, hahaha. soalnya I'm not interested in the jobs I'm qualified for, and I'm not qualified for the jobs I'm passionate about, hehehe
kedua, ijazah gw baru dateng last week (^_^). yg terakhir ini alesan aja sih
Eniwei, apapun alesannya, I enjoyed this season. Season of nganggur but banyak acara (pengacara), season of kondangan, ngumpul-ngumpul sama keluarga, kumpul-kumpul sama temen lama, season of nonton tipi, maen game, tidur sepuasnyaa (parahhhhh), hahaha =D, and of course yg lbh penting adalah season of trusting God and keep holding on to His words, His promises, although I see nothing. 
so, buat kamu-kamu yg lagi cari kerja juga, take it easy, men (and women =D)! tetep semangat, nanti pasti dapet juga koq....
Inget, kerja itu gak cuman buat gaji, but how you can impact the life of other people, and glorify God.
God bless!

No comments:

Post a Comment